Sukses

5 Video Terpopuler Pekan Ini di Vidio.com

Video mana saja yang jadi terpopuler di Vidio.com pekan ini? Liputan6.com merangkumnya untuk anda.

Liputan6.com, Jakarta Tak butuh lama setelah diperkenalkan ke publik, Vidio.com menjelma menjadi salah satu situs video yang paling banyak dicari penikmat entertainment di Tanah Air.

Selain berisikan video-video hasil kreativitas anak-anak bangsa, vidio.com juga menyuguhkan banyak tema seru serta episode terbaru dari sinetron-sinetron unggulan SCTV.

Berbekal dari situ, Liputan6.com akan memperlihatkan lima video yang paling populer di minggu ini. Nah, siapa saja, dan apakah video favorit anda tercantum di situ? berikut daftar lengkapnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Peringkat 5

Behind The Scene 'Kapan Kawin'

Film Kapan Kawin dibintangi oleh Reza Rahardian dan Adinia Wirasti. Film ini menceritakan seorang perempuan berusia 32 tahun bernama Dinda yang dipaksa menikah oleh orangtua.

Di video ini, para pemain film, termasuk sang sutradara, Ody Harahap bakal banyak bercerita tentang kisah-kisah seru di balik film tersebut. Termasuk peran Reza sebagai pacar gadungan.

3 dari 6 halaman

Peringkat 4

Greeting Imlek Rafael Tan

Perayaan imlek baru saja terlewati. Namun nuansa tahun baru kalender Cina ini masih terasa di mana-mana, seperti di pusat perbelanjaan. Nah, senada dengan itu, rangkaian ucapan Imlek dari para artis juga masih jadi tontonan wajib para penikmat vidio.com. Termasuk Greeting Imlek Rafael Tan berikut ini:

4 dari 6 halaman

Peringkat 3

Cantik-cantik Magic

Bagi yang belum tahu, stasiun televisi SCTV baru saja meluncurkan sinetron teranyar mereka yang diberi tajuk Cantik-cantik Magic. Meski formatnya remaja, sinetron yang dibintangi oleh Michelle Ziudith ini banyak disukai penonton karena alur cerita & akting apik para pemainnya.

Penasaran? Simak videonya di bawah ini:

5 dari 6 halaman

Peringkat 2

Inbox Edisi: Aliando, Prilly, dan Smash

Cerita-cerita seru soal Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina memang tidak ada habisnya. Ketika manggung di inbox beberapa waktu lalu, acara musik ini pun dibanjiri penggemar yang ingin melihat langsung idola mereka. Terlebih, di episode spesial valentine ini, Rangga Smash sedang melakukan audisi. Soal apa ya kira-kira?

6 dari 6 halaman

Peringkat 1

Ganteng-ganteng Serigala EP 302

Ya, masih soal Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Namun kali ini, bukan tentang duet maut mereka di Inbox, melainkan aksi mereka di sinetron Ganteng-ganteng Serigala yang kini sudah memasuki episode ke 302. Kabarnya, dari waktu ke waktu, cerita dari sinetron ini semakin penuh dengan intrik seru antara bangsa serigala dengan kaum vampire. Tidak heran, semakin kesini, penontonnya pun semakin bertambah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.