Sukses

Fokus pada Musik, Justin Bieber Lepas Cinta Selena Gomez

Justin Bieber mengaku menghormati keputusan Selena Gomez, dan berjanji akan merawatnya.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber beberapa waktu lalu menggunakan berbagai cara untuk bisa mendapatkan hati mantan kekasihnya, Selena Gomez. Namun, sepertinya sekarang sudah tidak lagi.

Pelantun Baby ini mengaku menghormati keputusan Selena Gomez, dan berjanji akan merawat wanita cantik yang pernah mengisi hari-hari dalam hidupnya itu. Dan kini, Justin Bieber sangat fokus membuat musik baru, dan memperbaiki diri sendiri.



"Justin ingin yang terbaik untuknya, tapi dia tahu bahwa hubungan itu tidak tepat untuk mereka berdua, dan dia hanya perlu menghindar dari segala sesuatu yang tidak positif. Sekarang, dia harus positif dalam hidupnya," ungkap sumber kepada Hollywoodlife, Selasa (24/2/2015).

Justin Bieber menulis musik baru, yang menurut sumber dilakukannya setiap malam. Namun, Bieber memberikan satu statement dalam acara `The Ellen DeGeneres Show`yang mengejutkan. Ia mengatakan kalau dirinya akan membuat kesan baik pada masyarakat, dan bersikap baik, penuh kasih serta lembut.


Justin Bieber memang telah membuat sejumlah kesalahan dalam hidupnya, tapi ia menjadi manusia yang beruntung karena sepanjang hidupnya dari remaja hingga dewasa sudah didokumentasikan.(Mer/Fei)



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini