Sukses

Shahrukh Khan dan Kajol Akan Dipersatukan Lagi

Shahrukh Khan dan Kajol tak membantah mau pun mengiyakan soal mereka kembali bermain dalam satu judul film.

Liputan6.com, Jakarta Shahruk Khan dan Kajol adalah pasangan Bollywood yang paling serasi. Setelah kebersamaan mereka terakhir dalam film My Name Is Khan pada lima tahun lalu, banyak penggemar Bollywood penasaran melihat pasangan tersebut untuk kembali bermain bersama.

Rasa penasaran penggemar Bollywood sepertinya bakal terobati dalam waktu dekat. Menurut desas-desus yang tengah ramai diperbincangkan, Shahrukh dan Kajol dikabarkan akan dipersatukan dalam sebuah judul film garapan sutradara Rohit Sheety.

Ketika kabar tersebut dikonfirmasi kepada Shahrukh dan Kajol, keduanya tak membantah atau pun mengiyakan. Kajol misalnya, memberi jawaban yang malah bikin penasaran. "Saya tidak dalam posisi untuk menerima atau menolak tawaran itu. Jadi, mari kita lihat," kata Kajol, seperti dikutip Bollywoodlife.

Ini Lima Film Terbaik dari Kajol

Sementara itu, Shahrukh Khan sendiri tak menampik kemungkinan Kajol akan bermain di film yang juga akan dibintangi Varun Dhawan tersebut.

"Saya ingin membuat pengumuman besar jika Kajol terlibat dalam film. Yang bisa saya katakan untuk saat ini adalah bahwa film ini akan diproduksi oleh Red Chillies (perusahaan film milik Shahrukh Khan dan istri, Gauri Khan) dan disutradarai oleh Rohit Sheety. Kami akan menyelesaikan para pemain dan membuat pengumuman terakhir dalam 10 hari ke depan," jelas Shahrukh Khan.

Bila ini terjadi, tentu saja menjadi kabar membahagiakan bagi penggemar Bollywood, khususnya fans Shahrukh Khan dan Salman Khan.

Shahruk Khan dan Kajol dianggap pasangan paling serasi dan setiap film yang mereka bintangi meraih box office yang luar biasa. Beberapa film Shahrukh Khan dan Kajol yang dibintangi bersama adalah; Baazigar, Dilwale Dulhania Le Jayenge, Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Khushi Kabhie Gham... dan My Name Is Khan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini