Sukses

Christina Aguilera Kembali Didaulat Jadi Juri The Voice

Ia kembali menjadi juri bersama Adam Levine, Blake Shelton, dan Pharrell Williams.

Liputan6.com, Amerika Serikat Christina Aguilera didaulat kembali bersama Adam Levine, Blake Shelton, dan Pharrell Williams untuk menjadi juri The Voice. Ajang pencarian penyanyi berbakat di Amerika Serikat tersebut telah berlangsung sejak Senin (23/2/2015).

Christina Aguilera memang dikenal sebagai juri The Voice sejak edisi pertama. Seperti dilansir dari laman Billboard, ia mengaku kegiatannya menjadi juri di The Voice merupakan sesuatu yang lebih dari pekerjaannya sebagai penyanyi.

"Dari pertama kali saya bergabung di sini, saya merasa ini sesuatu hal yang lebih baik dari sekedar bekerja. Saya sempat meninggalkan ini sejenak dan tidak mengikuti, tapi sekarang saya berharap ada perspektif baru sekembalinya saya di sini," ungkapnya beberapa waktu lalu.

Ia juga menambahkan kalau sangat merasa antusias ketika menyaksikan bibit-bibit penyanyi baru yang bermunculan. "Saya merasa sangat antusias setiap melihat talenta-talenta yang bermunculan di setiap musimnya," tambahnya.

Meski sempat absen dua musim berturut-turut, namun pada musim ketujuh lalu Christina Aguilera menyempatkan diri datang sebagai mentor. Waktu itu Gwen Stefani masih menjadi juri di The Voice menggantikan dirinya.

"Jadi mentor juga menyenangkan. Tidak ada beban. Dan waktu itu saya muncul melihat teman saya jadi juri, saya menyukainya dan tidak merasakan ada beban di sana," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini