Sukses

Shireen Sungkar Tak Boleh Panggil Istri Mark Sungkar "Mama"

Karena ibu Zaskia dan Shireen Sungkar tetap Fanny Bauty.

Liputan6.com, Jakarta Usai bercerai dari Fanny Bauty, Mark Sungkar akhirnya menikah lagi dengan wanita muda bernama Santi Asoka Mala. Perbedaan usia hampir 45 tahun, tidak menghalangi keduanya mengikat janji sehidup semati pada 2014 lalu.

Selama membina rumah tangga dengan Mark, Santi mendapat respon yang baik dari anak-anak Mark, Zaskia dan Shireen Sungkar. Hal itu lantaran perbedaan usia mereka yang tak terlalu jauh.

"Kami baik kok, kalau ketemu ngobrol-ngobrol dan cerita. Soalnya usia kami juga nggak terlalu jauh beda," kata Santi Asoka Mala di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (25/2/2015).

Walau sudah menikah dengan Mark Sungkar, namun Santi tak pernah dipanggil mama oleh Zaskia dan Shireen. Rupanya, mereka sepakat untuk memanggil Santi sesuai dengan namanya.

"Nggak boleh panggil mama. Karena mamanya tetap ibu mereka. Ya, panggilnya Santi," terang Mark Sungkar. "Iya Santi saja panggilnya, mereka panggil nama," timpal Santi.

Kemudian, Santi merasa ada perubahan positif selama dirinya menjadi seorang istri. Perlahan Santi mulai mengubah pola pikirnya menjadi lebih dewasa menyesuaikan sang suami.

"Perubahan pasti, di rumah biasanya anak mama dan papa (manja). Sekarang insya Allah calon ibu yang lebih dewasa. Nggak terasa kehilangan orangtua, karena dia (Mark) juga bisa jadi orangtua," tutup Santi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.