Sukses

Lee Min Ho Tak Sangka Disambut Hangat Penggemar

Lee Min Ho yang datang ke Filipina dibanjiri 10 ribu penggemar yang ingin melihat sosol aktor tampan itu.

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho yang mengunjungi Filipina kembali disambut sangat meriah oleh penggemarnya. Lee Min Ho yang muncul di Greenhills Shopping Center di Manila, Filipina, untuk mempromosikan produk yang dibintanginya.

Dengan disesaki kurang lebih 10 ribu penggemar, Lee Min Ho menyapa penggemar dengan ramah. Penjagaan pun diperketat setelah Lee Min Ho memulai acara. Selain itu, penggemar Lee Min Ho juga memadati sekitar bangunan mall, dilansir dari The Korean Herald, Rabu (25/2/2015).

Lee Min Ho juga tak menyangka sambutan untuk dirinya sangat besar. Melalui agensinya, Lee Min Ho mengatakan, "ia senang bisa menyapa penggemar. Ia berharap bisa kembali berkunjung di lain waktu."

"Setiap kali Lee Min Ho datang ke negara lain, penggemar akan meyambutnya dengan sangat hangat. Ini membuktikan popularitas di sebagai bintang," ujar wakil dari Starhaus Entertainment, agensi yang mengasuh Lee Min Ho.

Sementara itu, film terbaru Lee Min Ho bertajuk Gangnam Blues atau Gangnam 1970 akan mulai tayang di bioskop di Filipina, 4 Maret mendatang, yang akan disulir suara dalam bahasa Tagalog. Pengisi suara Lee Min Ho akan dilakukan oleh musisi ternama Filipina Freddie Aguilar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

Video Terkini