Sukses

GOT7 Jual Tiket Konser dalam Hitungan Menit

Tiket konser GOT7 laris manis, menunjukkan popularitasnya sebagai boy band di konser perdana. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Baru setahun GOT7 debut di dunia hiburan dengan karya Girls Girls Girls yang dirilis 14 Januari 2014. Lagu milik GOT7 ditonton oleh 10.015.795 orang hingga mendapatkan pujian dari media ternama dunia Billboard.

Kini, GOT7 mulai melakukan pelayanan untuk penggemarnya dengan menggelar fan meeting perdana yang berlangsung di Bangkok, Thailand. Hebatnya, tiket fan meeting GOT7 ludes dalam hitungan menit, dilansir dari Nate, baru-baru ini.

Tiket GOT7 dibuka 21 Januari 2015 di situs penjualan tiket secara online. Tak lama, semua kursi penonton telah habis dipesan hanya dalam waktu lima menit. Hal itu menunjukkan popularitas GOT7 di negara lain.

Akibat banyak penggemar GOT7 yang kehabisan tiket, JYP Entertainment--agensi yang mengasuh GOT7--berencana menambah jadwal fan meeting. Tak lama diumumkan, tiket fan meeting di hari kedua juga laris manis diserbu penggemar dalam waktu tiga menit.

Fan meeting yang digelar di Thailand berlangsung selama dua hari, 14 dan 15 Maret mendatang. Di sini, G0T7 tak hanya menyanyi saja, tapi juga menggelar permainan menarik untuk berinteraksi dengan penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini