Sukses

Laura Basuki PDKT dengan Rio Dewanto Demi 'Love & Faith'

Berakting di Love & Faith dan breadu akting dengan Rio Dewanto, Laura Basuki mengaku kesulitan mengatur emosi.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terlihat, Laura Basuki kembali dengan film terbarunya yang berjudul Love & Faith. Lewat kemampuan aktingnya, artis berusia 27 tahun itu tampil memukau lewat perannya sebagai istri seorang bankir ternama.

Dalam film yang disutradarai oleh Benny Setiawan, Laura berperan sebagai Lim Kwei Ing yang merupakan istri dari Karmaka Surjaudaja alias Kwee Tjie Hoei yang diperankan Rio Dewanto.

"Ini salah satu film yang emosional sih buat aku," ucap Laura Basuki saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (25/2/2015).

Tak mudah bagi Laura Basuki untuk bisa mendalami perannya sebagai istri Rio Dewanto. Untuk menyatukan chemistry, Laura Basuki sampai membutuhkan waktu dua bulan lamanya.

"Pendekatan sama Rio untuk film ini saja dua bulan. Ada proses reading juga dan sebelumnya aku juga baca novelnya dulu," beber Laura Basuki.

Laura Basuki mengakui kalau film tersebut memiliki kesulitan tersendiri dalam proses pendalaman karakter peran yang dimainkannya. "Kesulitannya lumayan banyak sih, karena banyak drama. Emosinya juga naik turun," urai dia.

Selain Rio Dewanto dan Laura Basuki, film berdurasi 98 menit ini juga menghadirkan sejumlah nama aktor dan aktris tenar seperti Ferry Salim, Dion Wiyoko, Iszur Muchtar, Henky Solaiman dan lain-lain. Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop pada 5 Maret 2015. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.