Sukses

Berseteru dengan Ki Kusumo, Demian: Jangan Kirim Paket Aneh

Istri Demian Aditya, Sara Wijayanto mengakui setelah suaminya berseteru dengan Ki Kusumo, ia sering merasa hal aneh di lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta Demian Adiya akhirnya angkat bicara perihal perang Twitter alias twitwar antara dirinya dan Ki Kusumo. Bahkan Ki Kusumo sempat mendatangi rumah Demian guna menyelesaikan permasalahan tersebut.

Demian mengatakan ketika Ki Kusumo mendatangi kediamannya, suami Sara Wijayanto tersebut sedang berada di luar kota.

"Waktu KK (Ki Kusumo) datang ke apartemen, saya lagi ada show di Bali. Sebenarnya kami buka ruang komunikasi. Kami bersedia ketemu kalau itu jadi solusi yang baik," kata Demian di kawasan Kalibata Utara, Jakarta Selatan, Rabu (25/2/2015).

Dengan Ki Kusumo tahu kediaman Demian, sang ilusionis tersebut menyarankan kepada Ki Kusumo agar tidak mengirimkan paket aneh.

"Intinya kalau mau ngirim paket jangan yang aneh. Parcel kek, jangan paket yang lain. Nanti teman bisa tahu lah. Yang di sana (Ki Kusumo) juga pasti ngerti lah," lanjut Demian.

Paket aneh yang dimaksud oleh Demian diperjelas oleh Sara Wijayanto yang mengerti dunia klenik. "Nggak enak saja, ada hawa dari luar pasti nggak enak. Maksudnya hal asing. Enegi dari luar yang tidak familiar," papar Sara.

"Sebenarnya cuma rasa aneh. Dari tempat syuting nggak ada apa apa. Tetapi tiba-tiba ada yang beda hawanya," ungkap Sara. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini