Sukses

Ed Sheeran Tidak Menyangka Menangkan BRIT Awards 2015

Kemenangan Ed Sheeran di BRIT Awards membawa kemajuan tersendiri bagi musik di Britania Raya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melalui ajang Grammy Awards bebreapa waktu lalu, sekarang saatnya Ed Sheeran dan Sam Smith betarung untuk memperebutkan suatu gelar. Gelar apakah itu?

BRIT Awards 2015. Ajang tersebut merupakan penghargaan musik tahunan di Inggris yang didirikan oleh Bristish Phonographic Industri. Dan pertarungan itu dimenangkan oleh Sheeran.

Sheeran didaulat menjadi penyanyi solo terbaik dan album terbaik dalam ajang tersebut. Sheeran pun nampak terkejut saat namanya disebut di O2 Arena, London, tempat ajang tersebut diselenggarakan.

"Jujur saya tidak menduga. Dan menurut saya ini merupakan tahun yang sangat baik untuk musik Inggris," kutip Reuters saat Sheeran berpidato di ajang musik bergengsi se-Britania Raya tersebut, Rabu (25/2/2015).

Dapat dikatakan mungkin penghargaan ini merupakan pelipur lara dari Sheeran yang gagal meraih penghargaan di Grammy Awards 2015. Seperti diketahui, rivalnya Sam Smith memboyong banyak piala di ajang tersebut. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.