Sukses

Samuel Zylgwyn dan Franda Sudah Didesak Menikah?

"Kalau orangtua saya sudah setuju. Orangtua juga kasih masukan ke saya soal pernikahan," ungkap Samuel Zylgwyn.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Samuel Zylgwyn dan Franda belum hitungan tahun menjalani masa pacaran. Namun, melihat kecocokan diantaranya keduanya, orangtua masing-masing kabarnya mendesak Samuel dan Franda untuk segera menikah.

Saat ditemui di Studio PSI Pengadegan, Jakarta Selatan, Rabu (25/2/2015) malam, keduanya langsung membantah kabar tersebut. Saat ini, Samuel dan Franda masih enjoy pacaran.

"Kalau itu (permintaan orangtua menikah) sih dari aku belum ya," ucap Franda sembari tersenyum.

"Kalau orangtua saya sudah setuju. Orangtua juga kasih masukan ke saya soal pernikahan. Tapi kalau untuk pasangan, orangtua menyerahkan semuanya ke saya," timpal Samuel Zylgwyn yang berada di samping Franda.

Meski baru sebatas pacaran, Samuel Zylgwyn dan Franda juga sudah membayangkan akhir hubungan cinta mereka ke pelaminan. Sebab, keduanya sudah sama-sama saling cinta dan menyatu dalam segala hal.

"Aku memang serius jalaninnya, berusaha untuk ke sana pasti ada. Doakan saja ya," kata Franda.

"Jenjang serius pasti ada, soalnya kita berdua kan sudah nggak muda lagi. Harapan untuk kesitu pasti ada lah, nggak mungkin nggak ada," tuntas Samuel Zylgwyn.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.