Sukses

Begini Pelecehan Seksual Jessica Iskandar, 6 Artis Perbaiki Gigi

Bentuk pelecehan yang dilakukan terhadap Jessica Iskandar menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta 1. Begini Pelecehan Seksual yang Dialami Jessica Iskandar
Melalui akun Instagram, Jessica Iskandar mengaku telah mengalami pelecehan seksual saat menjalani perawatan di Salon Irwan Team di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 19 Februari lalu. Sayang, Jessica tak merinci pelecehan seperti apa yang ia alami.

Kronologi justru diungkap lewat keterangan Humas Irwan Team Salon, Myra. Kepada wartawan, Rabu (25/2/2015), Myra membeberkan pelecehan seksual tersebut.

2. Mau Cantik? Ubah Bentuk Gigi Seperti 6 Artis Ini

Setiap manusia memiliki bentuk gigi yang bermacam-macam. Ada beberapa yang akhirnya melakukan perbaikan dengan operasi hanya sekadar agar giginya bisa terlihat lebih indah. Seperti yang dilakukan beberapa artis cantik Indonesia. Mereka rela membuang ratusan juta rupiah untuk bentuk gigi yang bagus.

3. Artis Korea Sojin KARA Tewas Bunuh Diri
Beberapa kali, artis Korea Selatan nekat bunuh diri. Salah satunya, artis cantik Jang Ja Yeon memilih mengakhiri hidupnya pada 2009 silam. Kini, salah seorang trainee yang akan menjadi personel girl band ternama KARA ditemukan tewas.

Dia adalah Sojin yang baru berusia 22 tahun, ditemukan tak sadarkan diri di taman dekat apartemennya di Daegu di Seoul, Korea Selatan, 24 Fabruari 2015. Menurut laporan polisi setempat, Sojin tampaknya mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 10 apartemennya.

4. Demian Tak Akan Minta Maaf pada Ki Kusumo
Perselisihan antara Demian dan Ki Kusumo, perihal pernyataan Demian di akun Twitter-nya beberapa waktu lalu membuat paranormal ini marah. Ki Kusumo pun menuntut magician ini untuk minta maaf.
 
Namun, suami Sara Wijayanto ini mengaku tidak akan meminta maaf kepada Ki Kusumo. "Saya pribadi nggak (minta maaf). Pertama saya nggak pernah kenal dia. Dari statement saya nggak ada yang menjurus atau melibatkan dia," ungkap Demian, di kantornya kawasan Kalibata Utara, Jakarta, Rabu (25/2/2015).

5. Puteri Indonesia 2015 Kembali Unggah Foto Palu Arit, Kenapa?
Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri akhirnya melakukan klarifikasi terkait foto kaos palu arit PKI yang diunggahnya di Instagram. Menurut Anin, sapaan akrabnya, hal itu dilakukan tanpa maksud tertentu mendukung komunisme.

Ketika berita itu heboh, Anin langsung dengan sigap menghapus foto tersebut. Pasalnya, banyak komentar negatif yang muncul sejak dirinya didaulat sebagai Puteri Indonesia 2015 baru-baru ini.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini