Sukses

Tunggu Kehadiran Anak ke-3, Vin Diesel Teringat Paul Walker

Vin Diesel masih menjalin cinta dengan pacar lamanya, model Meksiko Paloma Jimenez.

Liputan6.com, Los Angeles Vin Diesel, sudah memiliki dua orang anak, Hania Riley, enam tahun, dan Vincent Sinclair, empat tahun. Kini, ia pun sedang menunggu anak ketiga dari kekasihnya.

Pemain Furious 7 ini masih menjalin cinta dengan pacar lamanya, Paloma Jimenez. Dan dikabarkan Aceshowbiz, Rabu (25/2/2015), model Meksiko ini sedang hamil anak ketiga mereka.



Vin Diesel pun langsung teringat akan mendiang sahabatnya, Paul Walker, yang juga pernah bermain dalam film yang sama. "Dia adalah bagian penting hidup saya untuk transisi menjadi ayah," tulisnya di laman Facebook.

"Dia adalah bagian penting dari begitu banyak hidup saya...pembicaraan pribadi panjang dengan ibu saya atau menjaga anak Alpha Angel. Paul adalah kebanggan tertentu untuk menjadi Paman Pablo," tambahnya.



Paul Walker juga yang sempat memberi semangat Vin Diesel kala anak pertamanya melihat dunia. Padahal, kala itu mereka tengah sibuk syuting.

"Kami sedang syuting adegan di FF4 di mana Hania lahir. Dan dia menjadi satu-satunya yang mendorong saya masuk ke dalam, dan memotong tali pusarnya," tandas Vin Diesel.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.