Sukses

Growl Milik EXO Jadi Lagu Terfavorit Menurut Warga Korea

Lagu yang dinyanyikan EXO bertajuk Growl rupanya menjadi karya yang paling favorit menurut warga negeri ginseng. Lalu, apa alasannya ya?

Liputan6.com, Seoul Warga Korea Selatan sangat bangga karena budaya mereka dalam bentuk musik K-Pop mendunia. Bahkan, lagu K-Pop yang beredar di ranah hiburan internasional dianggap sekaligus mempromosikan negara mereka.

Meski ada banyak lagu K-Pop yang beredar, warga Korea Selatan memiliki satu karya terfavorit. Menurut jajak pendapat yang dilakukan sebuah situs terhadap 1.700 orang berusia 13 hingga 25 tahun, lagu Growl milik EXO diangggap paling enak untuk dinyanyikan, dilansir dari Soompi, Kamis (26/2/2015).

Lagu Growl yang dirilis 2013 silam itu meraih jumlah tertinggi dengan 7 persen suara dari survei. Rupanya responden kebanyak adalah penggemar EXO yang memang mengidolakan boy band asuhan SM Entertainment itu.

Growl merupakan lagu yang ada di album perdana EXO bertajuk XOXO. Karya ini sempat menjadi fenomena dan merengkuh rekor baru karena berhasil terjual satu juta keping.

Selain Growl, lagu lain yang beredar di masyarakat, seperti What’s Wrong With My Age dari Oh Seung Geun berada di posisi selanjutnya. Kemudian, Unconditionally dari Park Sang Chul juga ada di posisi tersendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini