Sukses

Jessica Iskandar Sempat Menyangka Dipijat oleh Banci Salon

Jessica Iskandar semula tak menaruh curiga ketika bagian tubuhnya mulai dipijat oleh seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar kaget bukan kepalang setelah dirinya menjadi korban pelecehan seksual seorang therapist salon bernama Najib di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, 19 Februari lalu. Jessica tak menaruh curiga ketika bagian tubuhnya mulai dipijat oleh seorang pria.

Presenter Pesbuker itu menduga sang pemijat merupakan laki-laki setengah matang alias banci salon. Namun, ternyata Najib merupakan lelaki tulen yang sudah memiliki istri dan anak. Tak heran ketika punya kesempatan untuk melihat bagian tubuh Jessica, membuat Najib nekad merekamnya.

"Keteraluan sih. Jessica pikir kenapa dia mau dipijat sama laki-laki, karena menyangkanya lelaki dalam tanda kutip (banci). Dia sibuk baca majalah saat therapist pijat pakai satu tangan. Pelaku sengaja menahan baju Jessica untuk melihat dada kanan dan kiri selama dua menit," kata sahabat Jessica, Kartika Putri di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/2/2015).

Akibat perbuatannya itu, Najib dilaporkan ke polisi. Meski akhirnya dicabut sehari kemudian, Najib tetap harus kehilangan pekerjaannya setelah dipecat oleh pihak salon.

"Kalau hanya iseng, dia terlalu kreatif sekali. Saya berasumsi, jangan-jangan nggak cuma satu orang, ada orang lain korbannya. Soalnya dia ahli banget mengambilnya, profesional, jangan rugikan banyak orang," terang Kartika Putri.

"Jessica melaporkan karena ada video itu. Kalau menyentuh sih nggak, pelaku hanya menahan baju, dan sengaja mau merekam dada," pungkasnya.

Sebelumnya, perilaku pelecehan seksual ini pertama kali diungkap Jessica lewat akun Instagram, @lovejedar. "Untuk para wanita, aku sarankan hanya melakukan perawatan dengan therapist perempuan. Waspada!," tulis Jessica. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini