Sukses

Malu dengan Skandal, Lee Byung Hun Minta Maaf kepada Publik

Lee Byung Hun yang sempat didera skandal meminta maaf secara langsung di depan publik. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Lee Byung Hun sempat didera skandal. Tahun lalu, Lee Byung Hun melaporkan ke pihak berwajib jika dirinya mengalami tindakan pemerasan. Dua orang wanita yaitu Da Hee--personel girl band pendatang baru GLAM--dan Lee Ji Yeon meminta uang sebesar US$ 5 juta atau sekitar Rp 2 miliar.

Jika Lee Byung Hun tak mau memberikannya, rekaman pembicaraan dugaan sang aktor tengah melakukan tindakan seksual akan disebar luaskan. Namun pengadilan memenangkan Lee Byung Hun menyebutkan jika sang aktor adalah korban.

Mengigat masalah itu, Lee Byung Hun mengaku sangat malu. Lee Byung Hun dan Lee Min Jung--sang istri yang kini tengah hamil--kembali ke Korea Selatan hari ini, Kamis (26/2/2015). Setelah mengantar istrinya ke mobil, Lee Byung Hun kembali menemui kerumuman reporter yang menunggunya.

Rupanya Lee Byung Hun melakukan tindakan dramatis dengan meminyta maaf melalui wawancara singkat. Ia berharap dirinya tak mengalami kejadian buruk ini di masa mendatang.

"Saya minta maaf tak memberikan pernyataan maaf lebih cepat. Saya membuat banyak orang merasa tak nyaman dan kecewa. Semua masalah ini bermula dari saya. Saya rasa, saya yang seharusnya mendapatkan kritik dari publik. Karena kebodohan saya, semua banyak waktu yang terbuang," ujar Lee Byung Hun, dilansir dari Nate.

"Saya benar-benar meminta maaf kepada semua orang yang merasa sakit dan kecewa karena saya. Saya banyak berhutang kepada keluarga saya yang tekena efek langsung atas masalah ini. Saya meminta maaf," tambah Lee Byung Hun sambil membungkuk di depan kamera.

Baca juga:

4 Artis Korea yang Diramalkan Makin Sukses di 2015

6 Momen Menghebohkan di K-Pop Sepanjang 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini