Sukses

Broken Home, Kelly Clarkson Tak ingin Anaknya Rasakan yang Sama

Kelly Clarkson tak ingin anaknya mengalami broken home seperti yang pernah dialaminya.

Liputan6.com, Los Angeles Orangtua Kelly Clarkson bercerai saat usianya masih 5 tahun. Karenanya, ia tak ingin anaknya turut merasakan hal yang sama. Kelly pun sering disebut berusaha menciptakan sebuah keluarga yang tak pernah ia miliki.

"Temanku selalu berkata kalau aku ingin menciptakan keluarga yang tak pernah kumiliki. Aku mungkin telah melakukannya," ungkap Kelly Clarkson seperti dilansir music-news.com, Rabu (25/2/2015).

Mungkin karena pengalaman broken home-nya semasa kecil, jebolan American Idol itu pun mengutarakan bahwa hasrat terbesarnya adalah menjadi seorang ibu yang baik. "Kurasa kesuksesan terbesar adalah aku ingin saat kumeninggal orang akan berkata,'Dia sukses sebagai seorang ibu dan istri'," ujarnya.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/793916/big/047094300_1421069867-Kelly-Clarkson-kelly-clarkson-154790_1280_1024.jpg

Kelly Clarkson pun pernah mengungkapkan sulitnya menjadi seorang ibu. Dirinya mengakui kalau ia tak mampu mengasuh anaknya tanpa bantuan seorang babysitter alias pengasuh anak. Hingga kini ia masih tak percaya bahwa kini dirinya adalah seorang ibu. Ia pun berharap anaknya akan banyak tertawa dan menghiasi rumah dengan suaranya yang lucu.

Di karirnya sebagai penyanyi, setelah merilis single andalan Heartbeat Song, Kelly Clarkson belum lama ini merilis single kolaborasinya dengan John Legend berjudul Run Run Run. Kedua lagu tersebut akan termasuk ke dalam album terbarunya yang berjudul Piece By Piece dan dikabarkan akan rilis tak lama lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini