Sukses

Tak Cukup Satu, Carissa Puteri Segera Tambah Momongan

Carissa Puteri mengaku segera ingin memberi adik untuk anak pertamanya, Quenzino Acana Naif yang kini sudah berusia 17 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Carissa Puteri semakin terasa lengkap dengan kehadiran buah hatinya, Quenzino Acana Naif. Sejak menikah dengan Navies Abdullah Naif, aktris cantik tersebut memilih untuk berhenti sementara dari dunia hiburan demi mengurus keluarga. Kini Carissa mulai aktif kembali di industri yang telah membesarkan namanya itu.

Meski kembali berkarier, Carissa Puteri pun selalu memprioritaskan keluarga kecilnya. Bintang film Ayat-ayat Cinta ini tak mau melewatkan momen tumbuh kembang sang anak. Carissa pun menceritakan tentang putra kecilnya yang kini berusia 17 bulan.

"Dia sekarang lagi aktif-aktifnya banget, mulai niru apa yang aku lakuin, apa yang aku bicara. Dia nggak bisa diam banget, semakin ke sini ngawasinnya harus ekstra. Mungkin bawaan dari kandungan kali," cerita Carissa Puteri saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (26/2/2015).

Wanita berusia 30 tahun itu pun sangat menikmati menjadi seorang ibu. Carissa Puteri bahkan berencana untuk memberi adik kepada Quenzino secepat mungkin. Ia mengatakan tak cukup satu anak untuk meramaikan rumahnya.

"Mau banget pastinya, rencananya tahun ini mau hamil lagi. Pokoknya segera mungkin kasih adik buat Qeunzi, secepatnyalah. Saya sama suami maunya tahun ini, doain ya semoga tahun ini bisa terwujud," ujar pemain Tarix Jabrix ini.

Demi mengurus keluarga, Carissa Puteri memilih pekerjaan yang tak terlalu banyak menyita waktu seperti syuting sinetron. Ia pun selalu menyempatkan diri untuk bermain dan membuatkan makanan bagi buah hatinya tersebut.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini