Sukses

Baru Jatuh, Meme Madonna Sudah Banyak Menyebar

Madonna jatuh di atas panggung BRIT Awards 2015. Momen itu jadi meme di dunia maya.

Liputan6.com,London Meme atau gambar yang dipakai untuk memparodikan seseorang memang terkadang cepat menyebar di Internet. Seperti pada kejadian yang menimpa penyanyi Madonna di atas panggung BRIT Awards pada Rabu (26/2/2015) waktu setempat di London, Inggris. Wanita itu mengalami insiden di atas panggung ketika menyanyikan lagu Living For Love.

Baju Madonna bergaya seperti matador yang mengenakan jubah berwarna merah dan hitam. Madonna terseret dari anak tangga dan terlempar sampai panggung di bawah.

Jubahnya itu tersangkut tanduk yang menjadi salah satu kostum penari latarnya. Meski Madonna mengonfirmasi lewat Twitter bahwa dirinya baik-baik saja dan menyelesaikan lagunya sampai selesai, hal itu menjadi olokan yang ramai dibahas di jejaring sosial Twitter sebagaimana dikutip dari Latin Times.

Salah satunya, Madonna disamakan dengan nenek. Pasalnya usia Madonna yang sudah mencapai 56 tahun itu lantas dikaitkan dengan umur yang sudah tak selayaknya berjingkrak-jingkrak di atas panggung. Gambarnya disandingkan dengan seorang nenek yang ditemani seorang pemain pria untuk berdansa.

Meme Madonna yang lain adalah ketika ia menaiki tangga dengan kursi bantuan. Atau banyak adegan jatuh yang dipaksa menyerupai Madonna. Tulisan `Cape Calm and Carry On` adalah yang paling marak di Twitter.


Banyak juga yang membuat gambar Madonna dengan tulisan-tulisan yang dinilai kocak. Misalnya, "56 Tahun, Madonna masih saja tak pakai peran pembantu," yang lain menulis, " apakah Anda pernah mengalami kecelakaan di atas panggung yang bukan sebenarnya bukan salahmu?"  (Put/Ade)

 

Baca Juga:

Lihat Meme Kocak Budi Gunawan Ini

Meme Gaun Pink Rihanna Saat Hadiri Grammy Awards 2015

Meme Jakarta Banjir Hebohkan Dunia Maya

VIDEO Madonna Jatuh di Panggung BRIT Awards 2015

Detik-detik Madonna Jatuh di Panggung BRIT Awards 2015

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.