Sukses

Kanye West Bocorkan Rahasia Kim Kardashian Tentang Hal Ini

Kanye West mengungkapkan rahasia istrinya, Kim Kardashian tentang satu hal. Apa rahasia Kim Kardashian tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles Sejak menikah dengan Kim Kardashian, Kanye West tak lepas dari sorotan awak media Hollywood. Jika biasanya Kanye West lebih banyak berbicara tentang karier serta bisnis musiknya, kali ini sang rapper memilih untuk membicarakan wanita yang dicintainya itu.

Ayah North West itu bersemangat membagi kisah cintanya dengan Kim Kardashian saat ditemui awak media Hollywood di ajang BET Awards. Kanye pun sampai membocorkan rahasia istrinya yang begitu mencintai para pria berkulit hitam dibandingkan lelaki berkulit sama dengan Kim.

"Orang-orang bilang dia (Kim) mata duitan karena itu dia memacari banyak pria berkulit hitam, tetapi itu semuanya salah. Dia sama sekali tidak berpikir tentang uang, jadi jangan menilainya seperti itu lagi," ujar Kanye West dilansir dari laman Entertainment Wise, Kamis (26/2/2015).

Mendengar pernyataan tersebut, para awak media dan orang-orang sekeliling Kanye West tertawa. Pria berusia 37 tahun itu tak menampik kalau istrinya lebih suka dengan pria berkulit hitam. Kanye pun bangga bisa menjadikan Kim Kardashian sebagai istrinya yang selalu mengajarkannya bagaimana menjadi seorang ayah yang baik.

"Dia selalu bilang kepadaku tentang bagaimana menjadi ayah yang baik, dia tak mau melihat anakku seperti adiknya (terutama Robert Kardashian) yang selalu bertanya kemana ayah mereka. Dia wanita yang sangat jenius menurutku," lanjut Kanye bersemangat.

Kanye West pun melanjutkan ceritanya dengan menyebutkan mantan pasangan Kim Kardashian yang berkulit hitam. Wanita berusia 34 tahun itu sempat berpacaran dengan Damon Thomas, Nick Cannon, Fonzworth Bentley, Marquis Houston, Miles Austin, Reggie Bush, dan Ray J. Bagi Kanye West, istrinya memang selalu menjadi target incaran lelaki karena ingin ikut tenar. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini