Sukses

Noel Gallagher: Ed Sheeran Orang Baik

Noel Gallagher tak lagi membenci Ed Sheeran. Kenapa ya?

Liputan6.com, Jakarta Hati manusia mudah luluh. Itulah yang terjadi pada pentolan Oasis, Noel Gallagher. Setelah sebelumnya membenci Ed Sheeran, kini Noel justru berubah pendapat terhadap sahabat Taylor Swift tersebut.

Seperti kita tahu, Noel Gallagher pernah mengungkapkan kalau ia tak bisa hidup di dunia di mana Ed Sheeran tampil di konser Wembley. Namun, sejak Ed tampil dalam konser amal yang diselenggarakannya untuk menggalang dana bagi penderita kanker remaja di Royal Albert Hall, London, Inggris, hati Noel luluh.



Noel mengungkapkan bahwa ia telah banyak menghubungi musisi terkenal untuk diajak berpartisipasi dalam konser amal yang diadakannya namun mereka menolak dengan berbagai alasan. Lain hal dengan Ed Sheeran, artis berambut merah tersebut mengiyakan ajakan Noel.

"Yang ingin kukatakan tentang konser semacam ini adalah, kau banyak menghubungi artis dan berkata 'Kami sedang melakukan hal ini bisakah kau membantu kami?' Dan banyak band kejam berkata ' Aku tak bisa, kami ada konser di Kenya. Tapi tahun depan kami akan melakukannya'," ujar Noel Gallagher seperti dilansir NME, Rabu (25/2/2015).



"Satu-satunya orang yang pernah mengatakan hal tersebut lalu menghubungiku tahun berikutnya adalah Ed Sheeran. Dan Kau tahu? Lalu kupikir,'Kau tahu? Kau baik-baik saja bagiku'," tambah Noel.

Sejak itu Noel bahkan berjanji tak akan berkomentar buruk lagi tentang Ed Sheeran. "Dia pria yang baik dan aku tak punya kata-kata buruk terhadapnya," pungkas Noel Gallagher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini