Sukses

Anak Kanye-Kim Habiskan Rp 25 Miliar untuk Pakaian

Kanye West dan Kim Kardashian adalah tipe orangtua yang memanjakan buah hatinya.

Liputan6.com, Los Angeles Kanye West dan Kim Kardashian adalah tipe orangtua yang memanjakan buah hatinya. Mereka pun tak sayang mengeluarkan uang banyak untuk anak semata wayangnya, North West.

Menurut laman Hollywoodlife, Rabu (25/2/2015), pasangan selebriti ini menghabiskan uang lebih dari USD 2 juta, atau sekitar Rp 25 miliar untuk keperluan North West seperti pakaian dari desainer, bayar beberapa pengasuh dan untuk lainnya.

Selain itu, Kanye West dan Kim Kardashian juga memasang state-of-the-art, sistem keamanan rumah yang dirancang khusus untuk Nori, sapaan North West.  



"Nori jarang sekali memakai hal yang sama dua kali," ungkap orang dalam. "Kim membayar dengan dollar untuk isi lemari bayinya, dan sebagian besar pakaian Nori itu adalah custom-made dengan kain terbaik."

Nori juga memiliki dua pengasuh untuk perjalanan domestik dan internasional. "Saat mereka melakukan perjalanan, dua pengasuh berada di pesawat di belakang mereka," tambah sumber.

"Ini adalah pengasuh profesional. Dan mereka dibayar tidak murah. Jika Kim dan Kanye melakukan perjalanan ke seluruh dunia, dan Nori bersama mereka, Kim harus memiliki dua pengasuh," lanjut sumber.



Kim Kardashian dan Kanye West sepertinya khawatir kalau Nori akan menyakiti dirinya sendiri. Mereka pun mulai memasang instalasi sistem keamanan berteknologi tinggi yang hanya terlihat di film action.

Mereka pun memasang sinar inframerah di dapur, kolam renang, dan akan menempatkan di sekitar spa yang dibangun Kim Kardashian. Ini adalah tindakan pencegahan sehingga Nori tidak terpeleset dan jatuh ke dalam air, atau apapun yang membahayakan anaknya yang berusia hampir 2 tahun itu. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini