Sukses

Duet Maut Donghae dan Eunhyuk Super Junior Ramaikan Dunia Hiburan

Duet mau Donghae dan Eunhyuk yang merupakan sub-unit Super Junior kembali meramaikan ranah hiburan K-Pop.

Liputan6.com, Jakarta Super Junior merupakan boy band yang memiliki beberapa sub-unit yang disebar untuk menghibur ELF, sebutan penggemar Super Junior. Selain Super Junior-M, Super Junior-KRY, Super Junior D&E juga tak kalah terkenal dengan group utamanya.

Super Junior D&E merupakan duet maut antara Donghae dengan Eunhyuk. D&E cukup sukses di dunia hiburan dengan karya mereka yang dirilis sebelumnya, termasuk Ride yang diluncurkan di Jepang.

Bahkan, Donghae dan Eunhyuk sampai menginjakkan kaki di London, Inggris, hanya untuk penggemar. Beberapa waktu lalu, Super Junior beraksi di negeri Ratu Elizabeth II sebagai tamu istimewa acara bergengsi 2014 London Korean Film Festival.

Kini, Donghae dan Eunhyuk akan kembali dengan karya mereka yang akan dirilis di negara asalnya, Korea Selatan, 9 Maret mendatang. Album perdana dalam Hangul atau bahasa Korea bertajuk The Beat Goes On diharapkan menuai kesuksesan seperti karya Donghae dan Eunhyuk yang dirilis di Jepang, dilansir dari Nate, Kamis (26/2/2015).

Donghae dan Eunhyuk pun disbukkan dengan beragam kegiatan promosi di Korea dan Jepang. Salah satunya, dengan muncul untuk menghibur penggemar di acara musik ternama, seperti MelOn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini