Sukses

Duo Seksi 'Victory Angels' Siap Panaskan Panggung Dangdut

Duo Victory Angels, Lady Shinta dan Nonna Ayu siap menjadi malaikat kemenangan di jalur musik dangdut.

Liputan6.com, Jakarta Panggung musik dangdut Tanah Air selalu diramaikan dengan kehadiran pendatang baru. Jika biasanya pedangdut memilih tampil solo, kali ini hadir duo seksi yakni Lady Shinta dan Nonna Ayu yang tergabung dalam Victory Angle. Mereka pun siap memanaskan dunia dangdut.

Nonna Ayu dan Lady Shinta merupakan mantan personel girlband Spicy yang sebelumnya berjumlah empat orang. Lantaran kesibukkan masing-masing anggota Spicy, Nonna dan Shinta memutuskan untuk tampil duo dengan beralih genre musik.

"Awalnya kami kan girlband Spicy, tapi karena kesibukan yang beda akhirnya bubar. Aku sama Nonna sepakat bentuk grup duo ini. Nggak perlu ribet-ribet lagi buat menyatu karena dasarnya kami memang bersahabat sejak belum bergabung dengan Spicy," ungkap Shinta, saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/2/2015).

Nama Victory Angle sendiri terinspirasi saat dua model cantik tersebut menghadiri acara sebuah merek pakaian dalam, Victoria Secret. Shinta mengakui kalau ide nama grupnya ini hasil pemikiran serta kesepakatannya dengan Nonna. Mereka pun berharap bisa menjadi malaikat yang penuh kemenangan.

"Biar nggak sama kayak Victoria Secret, kami pakai Victory Angle atau disingkat jad VAngle. Victory kan artinya kemenangan, kalau angel itu malaikat, jadi biar bisa selalu jadi malaikat yang penuh kemenangan di dunia musik," lanjut Shinta.

Perpindahan aliran musik sempat membuat Shinta dan Nonna merasa canggung. Pasalnya saat masih bersama Spicy, mereka mengusung genre pop. Namun perlahan keduanya mulai bisa nyanyi dangdut dengan sedikit cengkok.

"Aku sempat bingung pas nyanyi dangdut, karena susah cengkoknya. Tetapi setelah belajar, akhirnya bisa. Dan kayaknya memang rejekinya lebih di dangdut," pungkas Nonna.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini