Sukses

Selena Gomez Akan Kenalkan DJ Zedd pada Orangtua

Pada liburan Paskah nanti, Selena Gomez dan DJ Zedd sudah berencana menghabiskan waktu dengan berlibur bersama.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan cinta Selena Gomez dan DJ Zedd masih dalam hitungan bulan, namun sepertinya Selena sudah mantap untuk menjalaninya dengan serius. Ia pun akan mengambil langkah ke tahap berikutnya.

Pada liburan Paskah nanti, Selena Gomez dan DJ Zedd sudah berencana menghabiskan waktu dengan berlibur bersama. Dan pelantun Come & Get It ini bersemangat untuk memperkenalkan kekasihnya ini kepada keluarganya di Texas.

Dilaporkan Hollywoodlife, Kamis (26/2/2015), Selena Gomez berharap mendapat dua jempol ketika memperkenalkan DJ Zedd pada ibunya di Texas. Ia pun berencana `berburu telur Paskah` dengan pacar barunya itu dan saudara-saudaranya.



Selain itu, mantan kekasih Justin Bieber ini juga ingin mendapatkan makanan yang dimasak di rumah ketika mereka mengunjungi keluarganya pada musim semi ini.

"Selena benar-benar bersemangat untuk memperkenalkan Zedd ke keluarganya di Texas. Dia tahu ibunya akan benar-benar memujanya. Dia berencana membawa Zedd pulang untuk merayakan Paskah. Dia ingin melakukan hal-hal yang berbau Paskah, seperti berburu telur dengan Zedd dan saudara-saudaranya," ungkap orang dalam.



DJ Zedd adalah orang pertama yang dibawa pulang Selena untuk bertemu keluarganya setelah dirinya berpisah dari pelantun Baby. "Ini jelas sudah benar-benar serius jika dia ingin keluarganya bertemu dengan Zedd," tandas sumber.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.