Sukses

Klarifikasi Elvira Devinamira Soal Isu Dinikahi Abraham Samad

Elvira menegaskan jika tak ada hubungan khusus antara dirinya dengan Abraham Samad.

Liputan6.com, Jakarta Pemberitaan yang menyebutkan jika Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira mengantungi restu dari sang ibu untuk menikah dengan Abraham Samad dibantah. Elvira menegaskan jika tak ada hubungan khusus antara dirinya dengan Abraham Samad. Sebelumnya, sempat beredar foto Elvira, ibunya dan Abraham Samad.
 
"Saya sangat sedih dan merasa dizholimi, mengapa seolah saya menjadi alat pertikaian. Dari foto foto saya  yang sempat direkayasa, lalu sekarang kembali keluar foto saya bersama dengan  Abraham Samad (AS), Ibunda saya, Ibu Kusuma Dewi & Bpk.Mega Angkasa  dari Yayasan Puteri Indonesia  dibuatkan cerita yang tidak benar," kata Elvira Devinamira kepada Liputan6.com, Kamis (26/2/2015), via email.

Elvira merasa dengan foto itu, ada segelintir pihak yang melakukan pembunuhan karakter. Dirinya pun menjelaskan soal foto tersebut.


http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/818068/big/072008400_1424947340-elvira_samad.jpg

"Ibu saya, adalah yang berdiri di belakang saya. Yang mengapit Pak Abraham Samad bersama saya (sebelah kiri)  adalah Ibu Kusumadewi sebagai Wakil Ketua Yayasan Puteri Indonesia Bidang Pendidikan, yang juga selalu menjadi Ketua Dewan Juri Puteri Indonesia. Di belakang Ibu Kusumadewi, laki laki memakai kacamata adalah Bpk. Mega Angkasa, Senior Corporate Communication PT Mustika Ratu. Mereka berdua adalah orang orang yang selalu mendampingi saya setiap ada kegiatan.   Foto tersebut diambil di Surabaya selepas acara “ Crowning” Puteri Indonesia Tingkat Provinsi Jawa Timur, dan bukan di Apertemen Capital, Jakarta, seperti yang diberitakan," beber Elvira Devinamira.

Terakhir, Elvira membantah jika dirinya memiliki hubungan dengan Abraham Samad. "Pertama, saya perlu menjelaskan bahwa tidak ada rencana dari saya pribadi dan Pak Abraham Samad untuk menikah.  Kedua, Ibu saya tentu tidak mengijinkan saya sebagai anaknya untuk menikah dengan laki laki yang statusnya masih beristri. Pemberitaan ini sangat melukai hati ibu saya dan  Saya sangat menyesalkannya," ujar Elvira.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri K Wardani membenarkan foto bahwa  Elvira Devinamira didampingi oleh 2 orang wakil dari Yayasan Puteri Indonesia yaitu Ibu Kusumadewi dan Bpk. Mega Angkasa saat menjalankan tugas dari Yayasan Puteri Indonesia di Surabaya.(Dit/Rom)

Baca juga:

Heboh Video Mirip Chelsea Islan Bugil Tersebar di Dunia Maya

Pose Kamar Mandi Syahrini Dinilai Berbahaya

7 Lagu yang Enak Didengarkan Setelah Kena Omel Bos

Daftar 6 Artis yang Pernah Jadi Guru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini