Sukses

Takut Kanker, Aura Kasih Pilih Pakaian Dalam yang Nyaman

Aura Kasih tak mau hanya demi gaya namun kena risiko kanker.

Liputan6.com, Jakarta Wanita memang rentan dengan penyakit kanker payudara, hal tersebut membuat Aura Kasih pun tak mau asal soal memilih pakaian dalam demi kesehatan tubuhnya.

"Aku selalu maintenance bra dan underwear untuk kesehatan. Serem juga kan, karena perempuan itu sangat rentan terkenan kanker payudara," kata Aura Kasih di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (26/2/2015).

Dalam memilih bra, pelantun Mari Bercinta itu mengaku hanya akan memakai bra yang nyaman. Pelantun tembang Mari Bercinta ini pun tak mau memakai bra yang terlalu ketat. "Aku milih bra dan underwear yang bagus untuk kesehatan saja," sambungnya.

Oleh sebab itu, Aura Kasih menyarankan kepada para wanita agar selalu memerhatikan hal tersebut. Memang terkesan sepele, tetapi itu merupakan langkah awal untuk mencegah penyakit yang berbahaya tersebut.

"Buat perempuan yang nggak sadar, kadang lupa seharian pakai bra yang sama. Kan berkeringat itu nggak bagus. Bra yang ada kawatnya atau terlalu kencang juga bikin sakit payudaranya. Aku makanya pilih yang nyaman," tutur Aura Kasih. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini