Sukses

Pacari Rihanna, Leonardo DiCaprio Main Mata dengan Dakota Johnson

Kali ini, Rihanna harus berkompetisi dengan Dakota Johnson untuk mendapatkan Leonardo DiCaprio.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan asmara Rihanna dengan Leonardo DiCaprio lagi-lagi harus diuji. Setelah kedapatan bermesraan dengan model panas beberapa waktu lalu, Leonardo kembali bermain mata dengan wanita lain.

Dan kali ini, pelantun Diamonds harus berkompetisi dengan pemain film The Fifty Shades of Grey, Dakota Johnson. Dikabarkan Hollywoodlife, Kamis (26/2/2015), Leonardo DiCaprio merasa nyaman dekat dengan anak Melanie Griffith tersebut.



Keduanya bertemu dalam acara SNL ke-40. Usai pesta, pemain film Titanic langsung saja meletakkan lengannya di pinggang Dakota Johnson dan mengantarnya ke hotel The Plaza.

"Dia merangkul Dakota dan membawanya ke grand ballroom. Dia mengatakan, `Mari kita melihat semua selebriti`," ungkap sumber. "Dakota tampak berusaha bersikap tenang, tapi Anda bisa mengatakan Leonardo sangat senang mendapat perhatiannya."



Lebih lanjut sumber mengatakan, "Leo tampaknya paling bahagia saat dia bersama Dakota, menurut teman-temannya. Saat mereka berjalan pergi, Leo memimpin dan membimbing dia melalui kerumunan, dan senyum kecil terlihat di wajahnya."

Sebelumnya, Chris Brown sempat memberi dukungan atas jalinan cinta Rihanna dan Leonardo DiCaprio. Bukan itu saja, Leonardo pun sudah dikenalkan pada keluarga RiRi di Barbados, Amerika Utara.(Mer/Fei)




 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.