Sukses

Heboh Video Mirip Chelsea Islan Bugil Tersebar di Dunia Maya

Sang manajer belum berani berkomentar mengenai kabar tersebarnya video telanjang mirip Chelsea Islan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak sedap menghantam artis muda yang tengah naik daun, Chelsea Islan. Video seorang wanita mirip Chelsea tengah telanjang tersebar di dunia maya. Video tersebut pun kini jadi heboh.

Dalam Video berdurasi 13 detik itu, wanita mirip Chelsea Islan tengah duduk di atas closet. Tak lama kemudian, ia membuka baju berwarna putih dan memperlihatkan tubuhnya tanpa pakaian.

Nampak jelas dalam video tersebut, kalau gambar diambil secara tersembunyi. Karena wanita yang diduga mirip Chelsea Islan itu seperti tak tahu dengan keberadaan kamera tersebut.



Terkait video tersebut, Syifa selaku manajer Chelsea Islan mengungkapkan, kalau dirinya belum bisa bicara banyak mengenai video tersebut.

"Aku belum konfirmasi masalah video sama Chelsea. Aku masih menunggu kepastian karena dia sekarang lagi sibuk syuting, jadi belum bisa dihgubungi," kata Syifa saat dihubungi via telpon, kamis (26/2/2015).

Chelsea Islan saat ini menjadi salah satu artis muda yang tengah naik. Perannya di sitkom Tetangga Masa Gitu? mencuri perhatian. Artis kelahiran 2 Juni 1995 itu juga membintangi sejumlah film Guru Bangsa, Tjokroaminoto (2015), Dibalik 98 (2015). Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar (2014), dan lain-lain.

Baca juga:

Klarifikasi Elvira Devinamira Soal Isu Dinikahi Abraham Samad

Pose Kamar Mandi Syahrini Dinilai Berbahaya

7 Lagu yang Enak Didengarkan Setelah Kena Omel Bos

Daftar 6 Artis yang Pernah Jadi Guru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.