Sukses

Rayakan Ultah, Aura Kasih Tunggu Kado dari Glenn Fredly?

"Kado dari orang terdekat nih aku masih menunggu. Belum dapat," kata Aura Kasih.

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih berulangtahun ke-28, pada 23 Februari 2015 lalu. Namun Kamis (26/2/2015), ia merayakannya. Dalam pesta yang digelar sederhana ini, Aura mengaku sedang menunggu sebuah kado spesial dari seseorang. Dari Glenn Fredly?
 
Dikabarkan Aura Kasih tengah menjalin asmara dengan Glenn Fredly. Tapi, keduanya masih menutupi berita bahagia tersebut. Bahkan, mantan suami Dewi Sandra ini tak terlihat di pesta yang dihadiri keluarga dan penggemar.
 
"Kado dari orang terdekat nih aku masih menunggu. Belum dapat," kata Aura Kasih, di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (26/2/2015).
 
Saat dicecar pertanyaan tentang hubungannya dengan Glenn Fredly, Aura Kasih tetap tak mau membocorkannya. Menurut pelantun Mari Bercinta ini dirinya punya alasan sendiri belum mau membicarakan lebih lanjut.
 
"Aku selalu berhubungan baik dengan siapa pun. Kenapa aku nggak mau terlalu terbuka, karena memang belum tahu apakah itu yang terbaik. Semua masih dalam proses," terang Aura Kasih.
 
Di hari ulangtahunnya, Aura Kasih pun memanjatkan doa dan harapan agar bisa menghadapi masalah dengan lebih dewasa. "Semoga ultah ke 28 ini aku menjadi lebih dewasa dalam menghadapi masalah, dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi," tandas Aura Kasih.(Fac/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini