Sukses

Adjie Pangestu-Anisya Tribanowati Cerai?

SETELAH mencoba bertahan, pasangan selebritis Ajdie Pangestu dan Anisya Tribanowati akhirnya berpisah. Bahkan kabar tersebut tak dibantah Adjie maupun Anisya. Namun, Adjie menjelaskan bahwa hal itu hanya sementara waktu. "Soalnya kami butuh waktu untuk introspeksi dan menenangkan diri masing-masing," ujar Adjie yang menikah dengan Anisya, 26 Maret 1999 silam. Buntutnya, Adjie "terpaksa" keluar dari rumah orangtua Anisa yang ada di Cinere, atas permintaan istrinya. Konon ke...

SETELAH mencoba bertahan, pasangan selebritis Ajdie Pangestu dan Anisya Tribanowati akhirnya berpisah. Bahkan kabar tersebut tak dibantah Adjie maupun Anisya. Namun, Adjie menjelaskan bahwa hal itu hanya sementara waktu. "Soalnya kami butuh waktu untuk introspeksi dan menenangkan diri masing-masing," ujar Adjie yang menikah dengan Anisya, 26 Maret 1999 silam. Buntutnya, Adjie "terpaksa" keluar dari rumah orangtua Anisa yang ada di Cinere, atas permintaan istrinya. Konon ketidakharmonisan hubungan mereka dikabarkan bermula sejak Anisya mengikuti syuting sinetron "Love in Bombay" di India. Saat itu beredar rumor Anisya terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Sultan Djorghi. Menurut Adjie, istrinya kini punya hubungan gelap dengan lawan mainnya itu. "Insting saya sangat kuat, dan saya sangat percaya itu," tukas Adjie yang kini tinggal sendiri di rumah sewaannya. Bahkan pemeran Raga Nata dalam sinetron Misteri Nini Pelet ini menuturkan bahwa istrinya sekarang sudah nggak cinta lagi sama dia. Karenanya, pria kelahiran 5 November 1969 itu berpesan agar istrinya berterus terang jika menginginkan sesuatu. Karena apapun akan Adjie lakukan untuk istrinya, sebelum serius mau berpisah alias cerai. Anisa kontan membantah dugaan suaminya. Ia merasa, lawan mainnya di sinetron tersebut hanya teman biasa dan sebatas rekan satu profesi. Wanita kelahiran 29 mei 1976 ini mengungkapkan bahwa pekerjaan di dunia hiburan memang seperti itu dan dirinya selalu bekerja dengan siapa saja. "Kita yang bermain di sinetron itu sudah punya cincin semua alias udah merit," ungkap Anisa, tertawa. Ibu satu anak ini juga menuturkan bahwa dirinya bekerja mencari uang hanya untuk keluarganya, terutama buat Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu, anaknya. Karena itu, ia meminta agar suaminya tidak salah menafsirkan tentang pekerjaan atau apapun yang dilakukan. Cemburu buta nih ye?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini