Sukses

Untuk Iklan Saja, Aamir Khan Minta Bayaran Rp416 Juta

Untuk syuting sebuah iklan saja, Aamir Khan meminta bayaran sebesar Rp416 juta. Bagaimana bayaran sang aktor jika bermain untuk sebuah film?

Liputan6.com, Jakarta Untuk syuting sebuah iklan saja, Aamir Khan meminta bayaran sebesar Rp416 juta. Bagaimana bayaran sang aktor jika bermain untuk sebuah judul film?

Tak bisa dipungkiri kalau Aamir Khan adalah salah seorang aktor besar Bollywood, di mana setiap film yang dibintanginya selalu mendapat hits yang luar biasa. Tak heran bila aktor yang dijuluki Mr. Perfectionist ini memiliki bayaran sangat tinggi.

Seperti dikutip Bollywoodlife, bayaran Aamir Khan untuk bermain iklan saja, sang aktor kabarnya meminta hingga 2 crore atau sekitar Rp416 juta rupiah.

'Gilanya' lagi, bila syuting biasanya berjalan selama sehari, Aamir meminta syuting hanya dilakukan selama satu jam! Tak ada negosiasi. Bila tak mau bayar, Aamir akan melepas tawaran tersebut dengan senang hati.

Kabarnya, syuting untuk produk rumah tangga ini juga akan menyertakan istri Aamir Khan, Kiran Rao. Bila iklan ini jadi dibuat, maka pasangan Aamir-Kiran mengikuti pasangan Bollywood lainnya yang sama-sama membintangi sebuah produk untuk iklah.  Mereka adalah pasangan Shahrukh dan Gauri Khan, Abhishek dan Aishwarya Rai Bachchan, dan Saif Ali dan Kareena Kapoor Khan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.