Sukses

5 Foto Bangun Tidur Seleb Hollywood yang `Seksi`

`I woke up like this`. Apa benar para seleb Hollywood ini bangun tidur dengan wajah demikian?

Liputan6.com, Los Angeles Orang bilang, wajah bangun tidur adalah wajah asli seseorang. Dari sanalah aura mereka yang sesungguhnya bisa dibilang masih asli dan tidak tertutup kosmetik atau aksesoris. Benarkah begitu?

Berikut ini adalah wajah bantal alias rupa lima seleb Hollywood saat bangun tidur dilansir dari People.com. Tak jarang, mereka berada di atas ranjang dan menunjukkan sisi seksi seorang wanita. Siapa saja mereka? Yuk, intip wanita-wanita cantik ini.

Baca juga:

Top 10 Komedian Paling Kaya di Dunia

5 Artis Cantik Bergaya Selfie Konyol, Mana Favoritmu?

Daftar 10 Aktor Terkaya di Dunia

10 Selebritis Ini Pernah Terlibat Skandal Video Porno

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kim Kardashian

Tentu sudah tak asing lagi dengan nama itu, bukan? Kim Kardashian seperti halnya artis yang kerap membuat sensasi. Ia jarang tampil jelek, Kim menghabiskan banyak uang untuk memoles tubuhnya dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Lantas, bagaimana wajah bantal istri Kanye West itu di pagi hari?

Foto ini diambil si ratu selfie itu di pagi hari dengan emoticon menangis. "Aku sebal tidur dengan make-up yang masih menempel," tulisnya pada 25 Februari lalu di Instagram.

Kim tampak menarik rambutnya yang berantakan itu. Namun memang matanya masih memakai eyeliner. Kim hanya memakai singlet putih dan penampakan payudaranya pun menyembul.

3 dari 6 halaman

Beyonce

Beyonce Knowles, penyanyi dan sekaligus ibu rumah tangga ini masih sering menunjukkan sisi seksinya meski tanpa menunjukkan organ tubuh seperti payudara atau bokong.

Pelantun If I Were A Boy tersebut mengunggah fotonya ke Instagram. Mungkin ini bukan foto yang diambilnya sendiri. Tampak Beyonce berusaha menutupi keningnya dengan tangan. Tetapi senyumnya begitu sumringah. "Tidak ada caption, tak ada waktu untuk itu," tulisnya.

Beyonce berada di balik selimutnya, mungkin Beyonce tak mengenakan apa-apa alias telanjang, tampak bahu Beyonce yang tak berbalut apapun. Rambutnya yang bergelombang dan berantakan menambah kesan seksi padanya.

4 dari 6 halaman

Ariana Grande

Ariana Grande, penyanyi muda ini memang sangat mencuri perhatian ketika berada di atas panggung. Namun bagaimanakah penampilannya ketika baru saja terbangun dari tidurnya?

Pelantun Love Me Harder tersebut tampak memonyongkan bibirnya sambil selfie. Ia menyembunyikan sebelah matanya dan memandang kamera dengan tatapan yang menggoda. "Meringkuk nyaman di bawah selimut, muka bantal," kicau kekasih Big Sean tersebut.

5 dari 6 halaman

Lady Gaga

Lady Gaga dikenal dengan gayanya yang nyentrik dan aneh, begitulah penilaian orang. Namun ketika bangun tidur Gaga nyaris tak mengenakan apapun. Ia bahkan telanjang bulat.

Wanita yang baru saja menyanyikan medley soundtrack film `The Sounds of Music` pada Oscar 2015 ini mengunggah foto seksinya itu untuk menyapa penggemarnya pagi hari.

" Aku adalah monster pagi. Rambut berantakan, tanpa make-up dan hanya akulah ini," tulis penyanyi yang menamai dirinya sendiri sebagai Mother Monster tersebut.

6 dari 6 halaman

Kendall Jenner

Pose cantik dan seksi ala Kendall Jenner diunggah ke Instagram. Entah ia benar-benar tertidur atau pura-pura untuk keperluan foto. Pasalnya Kendall tampak tersenyum meski matanya tertutup.

Adik Kim Kardashian ini membiarkan pakaian yang lebih mirip selimut itu terbuka di bagian atas. Kendall Jenner memang menjadi pusat perhatian sejak menunjukkan diri sebagai model, apalagi setelah beberapa aksi gilanya, seperti topless dan menunjukkan payudaranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini