Sukses

Taylor Swift Deklarasikan Cinta untuk Ed Sheeran di BRIT Awards

Taylor Swift memenangkan piala BRIT Awards pertamanya, ia pun mendeklarasikan cinta untuk Ed Sheeran.

Liputan6.com, Los Angeles BRIT Awards 2015 menjadi momen bersejarah dalam hidup Taylor Swift. Untuk pertama kalinya, penyanyi berusia 25 tahun tersebut berhasil membawa pulang piala sebagai Best International Female. Wajahnya pun tampak berseri-seri saat menyampaikan pidato kemenangannya.

Taylor Swift merasa kemenangannya di BRIT Awards 2015 merupakan salah satu pencapaian terbesarnya. Di atas panggung ajang penghargaan musik pop bergengsi itu, Taylor Swift sedikit mengingat momen perjuangannya sebagai musisi. Semua ungkapan kebahagiaannya itu disaksikan seisi The O2 Arena, London.

"Aku datang ke Inggris memulai penampilan perdanaku delapan tahun lalu dan ini adalah piala BRIT awards pertamaku, aku sangat senang," ujar Taylor Swift seperti dilansir dari laman Entertainment Wise, Kamis (26/2/2015).

Pelantun hits Blank Space ini pun juga mendeklarasikan cintanya untuk Ed Sheeran. Tetapi tunggu dulu, ungkapan perasaan Taylor Swift tersebut hanya sebatas persahabatannya dengan Ed Sheeran.

"Sejujurnya aku tidak pernah berpikir akan mendapatkan penghargaan ini kalau bukan karena salah satu sahabat yang memberiku semangat. Dia berpikir aku tahu segala hal tentang Inggris, aku cuma ingin bilang 'I love you Ed Sheeran' dimana pun kamu berada sekarang," ungkap Swift.

Tak hanya kepada Ed Sheeran, mantan kekasih John Mayer ini juga mengucapkan terima kasih kepada beberapa sahabat lainnya yakni Cara Delevinge, Ellie Goulding, dan Sam Smith. Taylor Swift pun tak lupa mempersembahkan pialanya kepada seluruh penggemarnya di dunia.

Kemenangan Taylor Swift ini berkat album terbarunya bertajuk 1989 yang bergenre pop. Tanpa disadari Taylor Swift seolah mengganti aliran musiknya dari country menjadi pop. Penjualan album tersebut juga menjadi 90 ribu copies hanya dalam waktu satu minggu. (Fir/Rul)

 

Video pidato kemenangan Taylor Swift di BRIT Awards 2015:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini