Sukses

Baru Debut Sebagai Aktor, D.O EXO Disebut Pendatang Baru Terbaik

D.O yang adalah personel EXO baru saja debut sebagai aktor, ternyata langsung disbeut sebagai pendatang baru terbaik.

Liputan6.com, Seoul Kyungsoo Do atau yang lebih dikenal sebagai D.O merupakan personel boy band ternama EXO. Idola berwajah imut ini rupanya tengah asyik menjajal kemampuan aktingnya.

Lewat drama It's Okay, It's Love, selanjutnya D.O pun mendapatkan tawaran bermain dalam film berjudul Cart. D.O menilai jika kemampuannya berakting masih kurang. Namun ia akan berusaha lebih keras lagi untuk tampil terbaik.

Meski masih baru, kemampuan D.O tampaknya sudah diacungi jempol. Buktinya, D.O menjadi nominee sebagai Pendatang Baru Terbaik dalam ajang penghargaan bergengsi 9th Annual Asian Film Awards, dilansir dari Nate, Jumat (27/2/2015).

D.O menjadi nominee berkat aktingnya dalam film Cart. Demi membawa pulang piala itu, D.O akan bersaing ketat dengan artis asal Tiongkok Zhang Hui Wen dan Tosaka Hiroomi dari Jepang.

Selain itu, D.O juga meraih pujian berkat aktingnya oleh kritikus film Heo Ji Woong. Kritikus film ternama asal negeri ginseng itu mengaku dirinya tak mengetahui jika drama tersebut diperankan oleh seorang anggota boy band. Ia sempat beranggapan jika It's Okay It's Love dimainkan oleh seorang aktor baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.