Sukses

Konser Kolaborasi Super Junior dan SNSD Siap Digelar

Dua group idol ternama K-Pop SUper Junior dan Girls generation atau SNSD siap menghibur penggemar.

Liputan6.com, Seoul Girls Generation adalah salah satu girl band papan atas Korea Selatan. Sementara, Super Junior yang juga menjadi kakak dari Girls Generation--diasuh agensi yang sama yaitu SM Entertainment--juga telah meraih popularitas sebagai boy band K-Pop di Asia dan internasional.

Bagaimana jika keduanya berkolaborasi? Tentu saja itu bukan lagi hal yang asing bagi SONE (penggemar Girls Generation) dan ELF (fans Super Junior) karena terbiasa menyaksikan mereka dalam konser gabungan di SM Town bersama artis asuhan SM Entertainment lainnya.

Namun Girls Generation dan Super Junior dijadwalkan akan menggelar konser kolaborasi di Filipina. Menurut rencana, aksi spektakuler Girls generation dan Super Junior akan berlangsung di Philippine Arena, 6 Maret mendatang.

Menurut bocoran, keduanya akan membawakan lagu-lagu ternama miliknya. Super Junior tentu saja dengan Bonamana, Sorry Sorry hingga Mamacita. Sementara Girls Generation akan menyuguhkan The Boys hingga Mr Mr, menurut situs resmi SM Entertainment.

Bahkan, kejutan spesial di atas panggung juga telah disiapkan, misalnya Super Junior menyanyikan lagu Girls Generation. Selain keduanya, ternyata Super Junior dan Girls Generation juga mengajak serta sang adik yaitu girl band pendatang baru Red Velvet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini