Sukses

Duo Dangdut Victory Angle Senang Dianggap Seksi

Duo Victory Angle kerap berpenampilan seksi, mereka pun sama sekali tak masalah dengan anggapan penampilan mereka terlalu seksi.

Liputan6.com, Jakarta Panggung musik dangdut kembali diramaikan dengan kehadiran duo Victory Angels. Lady Shinta dan Nonna Ayu merupakan dua wanita cantik yang terbaik di Victory Angle. Wajah mereka memang sudah tak asing lagi lantaran sebelumnya mantan personel girlband Spicy.

Lady Shinta dan Nonna Ayu pun memberikan tampilan tak jauh berbeda dari sebelumnya dengan tetap berpakaian seksi. Penampilan dua model cantik ini kerap mencuri perhatian mata para lelaki. Rupanya duo Victory Angle ini senang dianggap seksi.

"Kalau buat aku sendiri sih nggak masalah karena anggapan seksi setiap orang itu berbeda-beda. Namanya juga perempuan malah senang dibilang seksi, penampilan kami juga didukung dengan suara kami," ungkap Shinta saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/2/2015).

"Victory Angle memang seksi, tetapi lebih coba tampil seksi nan elegan. Jadi nggak begitu seronok. Buat aku juga tidak apa-apa dicap seksi," timpal Nonna.

Untuk kostum panggung, Victory Angle pun selalu menentukan konsepnya. Sehari sebelum tampil, Shinta dan Nonna kompak mempersiapkan baju apa yang akan mereka kenakan nantinya. Salah satu ciri khas mereka yakni bernuansa warna sama agar tampak serasi.

"Baju buat nyanyi kami sendiri yang milih dan siapin. Kami cocokin warnanya, misalnya aku pakai merah dan hitam, Nonna juga ada merah hitamnya. Tetapi modelnya beda yang penting keliatannya kompak," tutur Shinta.

Victory Angle sudah mempunyai single berjudul Janda Muda yang rencananya dalam waktu dekat. Tetapi keduanya masih enggan memberi bocoran untuk lagu teranyar mereka. Tanggal perilisannya pun masih dirahasiakan dua wanita cantik ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini