Sukses

Gugat Cerai, Ratna Listy dan Suami Pisah Rumah?

Ratna Listy menggugat cerai sang suami, Swastuarso Herry Putranto ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, 20 Februari 2015 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Ratna Listy menggugat cerai sang suami, Swastuarso Herry Putranto ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, 20 Februari 2015 lalu. Kala itu, Ratna datang sendirian tanpa didampingi kuasa hukumnya ke pengadilan.

Entah apa alasan Ratna ingin berpisah dengan pria yang sudah 13 tahun hidup bersamanya tersebut. Yang pasti artis 41 tahun itu telah mantap bercerai dengan Herry.

Liputan6.com coba menyambangi kediaman Ratna Listy perumahan di Kota Wisata, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/2/2015). Rumah bercat merah muda itu tampak lengang. Di teralis pagar terdapat tulisan RL yang merupakan inisial Ratna Listy. Setelah dipanggil beberapa kali, akhirnya penjaga rumah Ratna pun keluar.

Namun, diketahui Ratna sedang tidak berada di tempat. Ibu paruh baya itu menjelaskan jika majikannya sedang bekerja dan baru pulang pada malam hari. Sedangkan suami Ratna, sudah beberapa hari ini pergi ke luar kota. Hal itu pun makin mempertegas isu pisah rumah yang terjadi antara Ratna dan Herry.

"Ibunya (Ratna) lagi keluar, dia nggak ada. Sedang kerja ibu. Kalau bapak juga nggak ada. Sudah beberapa hari nggak pulang, lagi ke luar kota katanya," ujar wanita yang tidak mau disebutkan namanya tersebut.

"Ibu baru pulang malam. Nggak ada siapa-siapa di sini," tambahnya.

Sementara itu, Humas PA Cibinong, Subarkah menyatakan dalam berkas gugatan yang diterimanya, Ratna dan Herry masih berdomisili pada satu tempat alias serumah.  "Alamat keduanya di satu sama di Kota Wisata," jelas Subarkah di PA Cibinong.

Berkas perkara cerai Ratna Listy terdaftar dengan nomor gugatan 538/Pdt.G/2015/PACibinong. Diperkirakan persidangan Ratna dan Swastiarso baru akan dilangsungkan sebulan ke depan.

Ratna menikah dengan pengusaha sekaligus duda anak satu, Swastiarso Herry Putranto pada 7 Juli 2002. Dari perkawinan tersebut mereka dikarunia dua anak, Swara Reiki January dan Swara Keisyah Alma Nova. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini