Sukses

Band Pengisi Lagu Naruto Kumpul di Satu Konser

Meskipun kisahnya sudah berakhir, namun semangat Naruto masih terus hidup, termasuk di dunia musik.

Liputan6.com, Tokyo Manga Naruto memang sudah berakhir sejak November 2014 lalu. Akan tetapi, semangat dari karya ciptaan Masashi Kishimoto itu masih terus hidup di luar media lain yang salah satunya adalah musik.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, Selasa (24/2/2015), sebuah konser musik bertema 'Naruto the Live vol.0', bakal digelar pada 11 April 2015 di Tokyo International Forum Hall C demi bisa membangkitkan kembali semangat Naruto.

Konsernya sendiri bakal menjadi salah satu bagian dari 'Naruto Shinjidai Kaimaku Project', sebuah proyek yang telah direncanakan untuk film animasi Naruto bersama dengan proyek panggung Naruto mendatang.

Konsernya sendiri bakal diisi oleh musisi-musisi top yang lagu-lagunya pernah dijadikan tema pembuka maupun penutup serial anime Naruto. Hingga kini, sudah ada delapan artis terkonfirmasi bakal bergabung. Mereka adalah FLOW, Aqua Timez, DOES, Daisuke, 7!!, Nogizaka46, DISH//, dan Tomita Shiori.

Keberuntungan bakal hinggap bagi 700 pasang atau 1.400 orang yang telah membaca majalah Gekkan Shounen Jump dengan mendapat undangan mengunjungi konser. Kemungkinan besar, daftar pengisi acara ini akan terus bertambah.

Manga Naruto ciptaan Masashi Kishimoto berakhir di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada 10 November 2014 setelah 15 tahun berjalan. Boruto -Naruto the Movie- yang menjadi anime tahap baru, dijadwalkan untuk rilis di bioskop Jepang pada Agustus 2015 mendatang.

Kisah baru anime Naruto Shippuden bertajuk Naruto no Senaka -Nakama no Kiseki- (`The Back of Naruto -The Miracle of Comrades-`), mengudara secara perdana sejak Januari 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.