Sukses

Chrissy Teigen Pasang Foto Kenakan Pakaian Dalam CK

Jika dibandingkan pose Justin Bieber sebelumnya, banyak yang lebih menyukai gaya natural Chrissy Teigen.

Liputan6.com, Los Angeles Model seksi Chrissy Teigen sering memperlihatkan foto-foto seksinya. Wanita ini memang tak ragu memperlihatkan aset berharganya di depan publik meski sudah berstatus istri John Legend. Wanita 29 tahun tersebut belum lama ini mengunggah selfie ketika mengenakan celana dalam Calvin Klein.

Seperti dilaporkan Dailymail baru-baru ini, Chrissy tampak duduk dan membuka kakinya. Chrissy mengenakan celana dalam berwarna hitam dengan logo yang tertulis jelas di bagian atasnya.



Chrissy tampak memonyongkan mulutnya, sementara rambutnya terurai menutup belahan dadanya yang sedikit mengintip. Foto itu dinilai lebih natural dan lebih `hot` dibanding foto milik Bieber yang berpose telanjang dada bersama seorang wanita.

"The only person that can get me to wear underwear. Next step: with pants. #babysteps #mycalvins," tulis Chrissy. Jangankan menunjukkan pose yang masih tertutup, Chrissy pernah melakukan yang lebih vulgar.

Chrissy dan Legend tampak sangat menikmati keintiman berdua sehingga wanita itu sampai lupa diri jika bajunya sedikit tersibak. Seperti suaminya, Teigen juga mengenakan baju berwarna hitam, namun bagian atasnya transparan


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini