Sukses

9 Hari Umrah, Julia Perez Belum Puas

Selama di Tanah Suci, Jupe merasakan kondisi tubuhnya sangat sehat.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez alias Jupe kembali menginjakan kakinya ke Tanah Air, sepulannya dari Tanah Suci untuk menjalani ibadah umrah. Meski sembilan hari lamanya berada di Tanah Suci, namun Jupe mengaku belum puas.

"Saya rasa sembilan hari di sana nggak cukup untuk beribadah, meminta maaf dan menghapus dosa-dosa saya," kata Jupe, saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (16/2/2015).

Pelantun Belah Duren itu menuturkan, sembilan hari dirasa sangat singkat untuk beribadah di Mekkah. Apalagi, Jupe mengaku merasakan pengalaman spiritual setibanya di Tanah Suci.

"Kalian tahu aku dua setengah bulan pakai kursi roda dan lama nggak jalan. Pas sampai Madinah aku pakai dua kaki ini nggak kliyengan (pusing)," kata Jupe.

Sebelumnya, mantan kekasih Gaston Castano ini juga sempat berpikir akan menemui kendala saat menjalani salah satu rangakaian ibadah umrah. Namun, apa yang pikiran itu tidak terjadi sama sekali sesampainya di Tanah Suci.

"Tawaf kan muterin Ka'bah tujuh kali, itu yang saya takuti, apa harus pakai kursi roda. Tapi  ternyata nggak, kaki ini sehat-sehat saja," kata Jupe. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.