Sukses

15 Tahun Berkarya, She Tinggalkan Kesan Manis dan Centil

She juga akan merilis single terbaru berjudul Don't Give Up pada 4 Maret mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Kamis (26/2/2015) jadi hari bersejarah bagi grup band cewek She. Destyn (vokal), Yayo (keyboard), Qoqo (gitar), Arnie (bas), dan Adisty (drum) merayakan hari jadinya yang ke-15 tahun berkiprah di dunia entertain.

Banyak yang berubah dengan band She saat ini. Selain bongkar pasang personel, pencetak hits Slow Down Baby ini juga mulai meninggalkan kesan manis dan centil yang lekat dengan She di awal karier. Tak hanya itu, dengan masuknya Destyn di posisi vokal menggantikan Melly Herlina, otomatis mengubah musik She yang tadinya chick pop menjadi lebih nge-rock dengan suara seraknya.

"Sepertinya sekarang sudah bukan waktunya bermanis-manis lagi. Musik She kini sudah lebih matang, pengalaman kami di luar dan di atas panggung sudah jauh lebih banyak," ujar sang keyboardist, Yayo kepada Liputan6.com, Kamis (26/2/2015).

"Dan sekarang, saatnya kami menunjukkan pada Indonesia dan dunia bahwa kita sangat nge-rock," sahut Adisty, drummer She.

Diakui Destyn, sebelum terpilih sebagai vokalis She, dirinya rupanya telah mengidolakan band pemilik empat album tersebut. Makanya ketika namanya diumumkan sebagai vokalis baru She, Destyn langsung girang.

"Aku memang dari dulu suka banget sama She. Ini band cewek pertama yang aku tahu di Indonesia, mainnya juga bagus banget," ungkap Destyn.

Sebagai kado ulang tahun She ke-15, pihak manajemen langsung meluncurkan website www.shebandmusic.com agar Destyn Cs bisa lebih dekat lagi dengan para penggemarnya. Tak hanya itu, She juga berencana merilis single baru bertajuk Don't Give Up pada 4 Maret mendatang. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini