Sukses

Baju Bolong Kim Kardashian Bikin Dadanya Mengintip

Kim Kardashian selalu ada cara untuk tampil seksi. Kali ini ia mengenakan baju berlubang banyak, padahal Kim tak memakai bra.

Liputan6.com,London Kim Kardashian datang ke ajang penghargaan Brit Awards yang diselenggarakan belum lama ini di O2 Arena, London. Kim datang dengan baju yang berlubang-lubang. Ya, paling tidak semuanya itu cukup untuk memperlihatkan dada dan punggungnya.

Seperti dikutip People belum lama ini, istri kanye West itu tak mengenakan bra sama sekali, ia juga tidak menutup dadanya dengan kemben atau pakaian dalam lainnya.

Tentu saja, dadanya mengintip, Kim memang kerap mengumbar kemolekan tubuhnya untuk publik. Ibu North West tersebut mengenakan baju hasil desain Julien Macdonald, berwarna hitam.

Bukan gaun, pakaian itu berupa terusan celana ketat. Kim melengkapinya dengan boot hitam. Tak hanya dadanya, bokong Kim juga terlihat begitu menonjol di balik bajunya.

Aksesoris Kim juga berwarna hitam. Ia memakai kalung ketat pada lehernya dan eyeliner tebal sebagai make-upnya. Kim yang cantik itu membuka penampilan suaminya di atas panggung Brit Awards 2015.(Put/Mer)


 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini