Sukses

2 Kali Nikah, 2 Kali Cerai. Seperti Apa Rumah Tangga Kiwil-Meggy?

Meggy Wulandari mengaku memutuskan bercerai dengan Kiwil untuk kedua kalinya.

Liputan6.com, Jakarta Kiwil kembali jadi bahan pemberitaan. Bukan karena banyolannya di layar kaca, lagi-lagi Kiwil jadi pergunjingan lantaran pernikahannya dengan Meggy Wulandari berada di ujung tanduk. Meggy mengaku memutuskan bercerai dengan Kiwil untuk kedua kalinya.

Seperti diketahui, sebelumnya rumah tangga pasangan ini sempat terkoyak beberapa tahun lalu. Kiwil melayangkan talak kepada Meggy sehingga keduanya cerai secara agama. Namun, di akhir 2014, mereka rujuk dan memutuskan nikah lagi. 
 
Belum setahun nikah, giliran Meggy yang kini minta cerai. Ada apa sebenarnya? Pesinetron Anak-anak Manusia ini menuding, ia cerai karena sikap Kiwil yang tak kunjung berubah.
 
"Permasalahannya banyak, bukan cuma satu saja. Jadi selama ini aku kumpulkan dulu, sudah banyak lalu aku minta cerai," ungkap Meggy di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/2/2015).
 
Salahsatu masalah itu ialah sikap Kiwil yang tak perhatian. Meski sudah nikah lagi, Kiwil disebut-sebut jarang pulang ke rumah. Sebagai istri, Meggy pun meradang.
 
Ia pun mantap minta cerai. Keluarga besar sudah mendukung. "Tanggapan keluarga nggak ada yang mau ikut campur. Sebetulnya keluarga mas Kiwil juga sudah wanti-wanti soal kelakuan mas Kiwil sebelumnya," tandas Meggy Wulandari.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.