Sukses

Istri Kedua Kesal Karena Kiwil Tak Adil

Bagi Meggy Wulandari, ada tiga janji yang tak ditepati Kiwil sehingga ia kembali minta cerai.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Meggy Wulandari, ada tiga janji yang tak ditepati Kiwil sehingga ia kembali minta cerai. Diantaranya ialah janji Kiwil untuk membagi waktu untuk Meggy dan istri pertamanya, Rohimah.
 
Kiwil dan Meggy sempat cerai secara agama pada 2012 lalu. Keduanya lantas rujuk dan kembali nikah pada November 2014. Nah, ketika rujuk, Kiwil menjanjikan tiga hal.
 
"Pertama, dia bilang akan menjadikan aku sebagai istri satu-satunya. Ternyata nggak, dia kembali ke Mbak Rohimah," kata Meggy Wulandari ini di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/2/2015).
 
Meggy sempat mengalah. Ia pun meminta Kiwil agar berjanji untuk adil kepada dirinya dan Rohimah. "Perjanjiannya, dalam seminggu tiga hari bersama Mbak Rohimah, empat hari sama saya. Terus pas weekend digilir. Ternyata nggak juga," lanjut Meggy.
 
Janji Kiwil yang ketiga ialah untuk selalu menjaga komunikasi dengan Meggy. Nyatanya, Meggy Wulandari merasa Kiwil tak lagi peduli. "Makanya, saya minta cerai saja secara baik-baik," tandas ibu satu anak ini.(Jul/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.