Sukses

Acara Bareng KSAL, Dewi Perssik: Biasa Ditembak, Sekarang Nembak

"Hari ini saya mau nembak dengan bapak-bapak ganteng ini, biasa ditembak sekarang nembak," ujar Dewi Perssik di Mabes AL.

Liputan6.com, Jakarta Jumat (27/2/2015) Kepala Staf Angkatan Laksamana TNI Ade Supandi mengadakan silahturahmi dengan lomba menembak. Acara berlangsung di Lapangan Tembak Mabes-AL, Cilangkap, Jakarta Timur itu juga turut dihadiri Dewi Perssik.

Dewi yang mengenakan baju pelaut angkatan laut dengan baret khas navy, pun turut menembak. Namun, sebelum menembak ia sempat terlihat gugup.

"Hari ini saya mau nembak dengan bapak-bapak ganteng ini, biasa ditembak sekarang nembak," ujar Dewi Persik di Mabes AL, Cilangkap.

Sementara itu, dalam acara tersebut KSAL Laksamana TNI Ade Supandi mengatakan acara tersebut untuk menghormati semua kalangan yang turut mendukung TNI AL.

"Kita ini sudah menggunakan Alutista yang menggunakan dana oleh rakyat, karena itu kita adakan silahturahmi tersebut untuk mengucapkan rasa terima kasih dan lebih mengenal jajaran staf yang ada," tandasnya.

Dalam acara tersebut selain KSAL juga turut Wakil KSAL, Kadispenal dan jajaran staf lainnya. Mereka pun bersama Dewi Perssik ikut menembak menggunakan hand gun SIG-Sauer kaliber 9x19 mm.

Bukan hanya itu, KSAL juga memberikan penghargaan kepada para staf TNI AL yang berhasil menjuarai lomba menembak antar prajurit.

"Dengan mengikuti acara menembak ini, mengetahui bagaimana aktivitas TNI AL yang juga biasa dilakukan oleh para staf. Kami harap ini bisa semakin mengeratkan kesatuan kita," pungkas KSAL Laksamana TNI Ade Supandi. (Putu/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini