Sukses

Pose Syahrini di Kamar Mandi, Tragedi Sojin Bunuh Diri

Pose Syahrini yang mengangkat kakinya menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Pose Kamar Mandi Syahrini Dinilai Berbahaya
Syahrini sedang gencar dikabarkan karena mangkir dari pemanggilan Mabes Polri untuk memberi keterangan sebagai saksi terkait kasus Feriyani Lim-Abraham Samad. Kombes Pol.Rikwanto menegaskan bahwa pelantun Sesuatu tersebut akan dijemput paksa jika ia sampai tidak hadir dengan alasan yang tidak jelas.

Sementara itu, Syahrini menjadi pembicaraan oleh banyak netizen karena pose kamar mandi yang dinilai mengakibatkan kontroversi. Pada 24 Februari lalu, Syahrini mengunggah fotonya ke Instagram.


2. Tragedi Sojin Bunuh Diri, Akhirnya Agensi Buka Mulut
 Lagi, Korea Selatan kembali dihebohkan dengan salah seorang artisnya yang memutuskan mengakhiri hidupnya dengan tragis. Kali ini, wanita berusia 22 tahun bernama Sojin melompat dari lantai 10 apartemennya.

Sojin adalah trainee di salah satu agensi ternama DSP Entertainment. Sojin dikenal sebagai salah seorang peserta reality show KARA Project:The Beginning pada 2014. Sayangnya, ia gagal menjadi bagian dari BABY KARA di program tersebut.


3. Heboh Video Mirip Chelsea Islan Bugil Tersebar di Dunia Maya
Kabar tak sedap menghantam artis muda yang tengah naik daun, Chelsea Islan. Video seorang wanita mirip Chelsea tengah telanjang tersebar di dunia maya. Video tersebut pun kini jadi heboh.

Dalam Video berdurasi 13 detik itu, wanita mirip Chelsea Islan tengah duduk di atas closet. Tak lama kemudian, ia membuka baju berwarna putih dan memperlihatkan tubuhnya tanpa pakaian.


4. Rambut Nanas Ki Kusumo Jadi Ramai di Twitter
Perseteruan anatara Ki Kusumo dengan Demian Aditya ternyata punya dampak lain. Rambut Ki Kusumo yang disindir Demian dengan sebutan rambut nanas kini malah jadi populer di media sosial.

Di media sosial seperti Twitter, gaya rambut nanas Ki Kusumo ternyata banyak diikuti orang. Salah satunya adalah pemilik akun @baratayuda99. Cowok bernama Rama yang tinggal di Bandung itu mengaku penasaran mencoba gaya rambut ala Ki Kusumo.


5. Daftar 6 Artis yang Pernah Jadi Guru
Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Bagaimana jika profesi guru dijalani oleh beberapa artis tanah air? Jangan salah, ternyata ada beberapa artis kita yang sempat atau bahkan menjalani profesi menjadi guru. Siapa sajakah mereka? Berikut daftarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini