Sukses

Anak Mulai Rewel Ditinggal Judika Menyanyi

Cleo Deora Boru Sihotang, anak pasangan Judika dan Duma Riris, sudah berusia empat bulan.

Liputan6.com, Jakarta Cleo Deora Boru Sihotang, anak pasangan Judika dan Duma Riris, sudah berusia empat bulan. Saat ini, Judika merasa kalau anak pertamanya itu mulai aktif dan rewel.

"Anaku sekarang empat bulan usianya, suaranya tinggi kaya bapaknya. Kalau lagi teriak mamanya pusing," cerita Judika sembari tertawa, saat ditemui di Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (26/2/2015) malam.

"Dia sudah ngerti kalau mau minta sesuatu. Kemarin dia nangis karena kangen sama aku. Terus dia dibalutkan pakaian aku, eh langsung diam," sambung pelantun Rindu Purnama ini.

Judika memang punya jadwal nyanyi yang padat. Sehingga Cleo Deora Boru Sihotang sering kangen dengan ayahnya. Dan Judika merasa anaknya itu kerap rewel kala mengetahui dirinya tak berada di rumah.

"Rewel banget, makanya aku selalu facetime sama dia. Walaupun sibuk kerja, tetap ada waktu buat lihat wajah anak aku, ngobrol sama dia," pungkas Judika.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.