Sukses

Siapa Perekam Video Bugil Mirip Chelsea Islan?

Akibat video bugil mirip dirinya, Chelsea Islan diburu di internet.

Liputan6.com, Jakarta Nama Chelsea Islan sedang heboh dibicarakan. Pasalnya, sebuah video amatir berisi wanita mirip dirinya sedang membuka baju beredar di dunia maya.

Belum ada komentar meluncur dari mulut Chelsea Islan sejauh ini soal video bugil tersebut. Sang manajer pun belum mau berkomentar banyak soal artis yang ditanganinya itu. Meski begitu, ia mengaku sudah tahu lama tahu tentang hal ini.

 "Ya aku juga sudah tahu sih, kejadiannya sudah lama itu," kata Syifa sang manajer saat dihubungi melalui via telepon, Kamis (26/2/2015).

"Itu video lama dan saat itu dia (Chelsea) belum gabung sama kita (management). Aku belum konfirmasi sama Chelseanya. Lagi sibuk kerja kayaknya," tambahnya.

Dalam video berdurasi 13 detik tersebut, tampak wanita mirip Chelsea Islan sedang duduk di closet membuka baju yang dikenakannya sehingga kedua payudaranya terlihat jelas.

Chelsea Islan

Beredarnya video bugil wanita mirip Chelsea Islan itu juga menjadikan nama salah satu pemeran dalam film Di Balik 98 tersebut mendadak diburu orang banyak di internet. Nama Chelsea Islan menduduki posisi nomor satu kata kunci yang paling banyak dicari di Google Indonesia saat ini.

Di Twitter, beragam komentar pun terlontar mengenai video bugil mirip Chelsea Islan tersebut.

"dear @chelseaislan please be strong! we love you," tulis akun @lamfikry.

"Yaallah pusing bgt pala chelsea islan," kicau akun @ayuputuuu_.

"hey siapa yg punya link video kamar mandi chelsea islan,bisa kali bagi2!!!haha," kicau pengguna Twitter lainnya.

Nampaknya, video tersebut direkam secara sembunyi-sembunyi karena pelaku langsung menghentikan aksinya ketika wanita mirip Chelsea Islan tersebut menoleh ke arah kamera. Siapa orang dibalik kamera dan siapa sebenarnya wanita dalam video bugil tersebut masih menjadi misteri.(Gul/Mer)

Baca juga:

Manager Sudah Lama Tahu Video Bugil Mirip Chelsea Islan

Heboh Video Mirip Chelsea Islan Bugil Tersebar di Dunia Maya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.