Sukses

Kisah Lucu Pertemuan Selena Gomez dengan Zedd Pertama Kalinya

Zedd menceritakan saat pertama kali bertemu Selena Gomez hingga akhirnya bekerjasama membuat lagu dan merajut cinta. Bagaimana ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Tak ada lagi Justin Bieber dikehidupan Selena Gomez. Pria yang kini dicintainya bukan lagi pelantun hits Never Say Never itu, melainkan Zedd. DJ tampan tersebut merasa sangat bahagia bisa menjadi pacar Selena.

Saat mempromosikan single duetnya bersama Selena berjudul I Want You To Know kepada AMP Radio, Zedd menceritakan bagaimana pertemuan pertamanya dengan perempuan idamannya itu. Ternyata ada kisah lucu dibalik bertemunya dua musisi muda tersebut. Semua berawal dari Zedd yang ingin buang air kecil.

"Waktu itu aku libur dan aku memutuskan untuk pergi membeli beberapa barang buat rumahku karena aku baru saja pindah rumah. Aku kebelet pipis ketika di jalan dan teknisiku (John) bilang, `coba pergi ke sana, sepertinya di situ ada studio`," ujar Zedd mengawali cerita dilansir dari laman E Online, Jumat (27/2/2015).

Pria berusia 25 tahun ini memutuskan untuk menghampiri studio itu. Tanpa disangka studio tersebut merupakan tempat label rekaman baru Selena Gomez. Dan di sinilah awal perkenalan Zedd dengan pelantun hits Slow Down tersebut.

"Pas aku tiba di sana, aku melihat Selena sedang duduk. Seorang lelaki di sana bilang, '`ey apakah kamu pernah bertemu Selena?` pria itu kemudian memperkenalkan aku kepadanya dan Selena begitu keren," ungkap Zedd.

"Dari situ aku hanya iseng bilang mungkin kita bisa membuat lagu bersama. Dan beberapa minggu setelah itu, kami mulai mengerjakan lagu bersama," lanjutnya.

Sejak pertemuan itu, Zedd mengaku sering menghabiskan waktu bersama cewek berusia 22 tahun itu. Hingga akhirnya mereka dikabarkan menjalin cinta. Single `I Want You To Know` sudah dirilis beberapa hari lalu, sementara untuk videoklip lagunya masih dalam tahap pengerjaan.(Fir/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini